as

Harga Mesin Jahit Murah Di Jakarta

Sebagian besar orang yang masih belum begitu mengenal dengan usaha jahit menjahit, tetapi mempunyai minat untuk bisa ikut kedunia menjahit, tentunya memilih mesin jahit bukanlah hal yang mudah bagi mereka. Mengingat saat ini ada banyak sekali macam mesin jahit yang dijual di pasaran. Kita harus bisa cermat dalam pemilihan dengan menyesuaikan kegunaannya. Ada beberapa tips memilih mesin jahit yang bisa Anda gunakan sebagai panduan sebelum membelinya. Harga Mesin Jahit Murah Di Jakarta

Mesin Jahit Murah


Banyak sekali jenis mesin jahit yang ada dipasaran, dari yang hanya berharga ratusan ribu sampai puluhan juta rupiah. Untuk anda yang hanya ingin menggunakan mesin jahit untuk hobby atau penjahit rumahan, rasanya tidak perlu membeli mesin jahit high speed kelas industri, cukup mesin jahit bermesin kecil atau mesin jahit manual. Kecuali untuk mesin obras atau mesin neci, aku sarankan untuk membeli mesin besar karena hasilnya lebih bagus dan kuat dibandingkan mesin obras dinamo kecil. Tidaklah harus membeli mesin jahit yang mahal, beli saja mesin jahit murah tetapi memiliki garansi resmi.


Mesin Jahit Murah Portable

Dalam hal memilih mesin jahit portable, kita harus benar-benar teliti dan hati-hati karena saat ini dipasaran banyak sekali dengan mesin (tuas,poros,dll) yang menggunakan material yang terbuat dari plastik, sehingga berat mesin terasa ringan tentunya dengan daya tahan dan kekuatan sangat minim.
Meskipun demikian lita hatus pandai memilih mesin yang di khususkan untuk menjahit pemula dengan tujuan agar kita lebih paham tentang mesin jahit lainnya.

Tips Dalam memilih mesin jahit untuk Anda :

1. Beli mesin jahit sesuai kriteria kebutuhan Anda
Sesuaikan dengan budget dan keperluan Anda. Baik dilihat kegunaan untuk jahitan rumahan atau jahitan industri. Sampaikan kepada penjual kegunaan mesin jahit yang Anda perlukan.

2. Memilih rangka atau bahan mesin jahit yang kuat
Ada banyak merk yang ditawarkan, mungkin nanti Anda akan terlena dengan harga mesin jahit murah he he.. Namun sebaiknya Anda melihat body / bahan mesin. Pilih yang kuat dan tidak ringkih ya.

3. Pilih merk yang memiliki banyak persediaan suku cadang / sparepart
Dengan memilih mesin jahit yang memiliki banyak persediaan sparepart yang dijual di pasaran, tentunya ketika mesin kita memerlukan sparepart sewaktu waktu, kita tidak akan kesulitan bukan?

4. Coba dahulu mesin jahit yang akan kita beli
Dengan mencoba menjahit di tempat, kita akan tahu bagaimana rotasi mesin jahit tersebut. Baik suaranya,putaran mesinnya, pengoperasiannya. Pilih yang bersuara halus rotasi mesinnya.

5. Pilih yang bergaransi resmi
Terakhir, jangan heran kalau kita ke toko mesin jahit yang cukup besar, akan kita dapati merk-merk mesin jahit yang sebelumnya belum pernah kita dengar atau bayangkan seperti Yamato, Pegasus, Bernina, Mitsubhisi, Toyota, Brothers, Chiyoda dan lain-lain. biasanya merk-merk itu digunakan untuk mesin jahit industri bukan rumahan.

Nah semoga dengan membaca postingan ini Anda lebih peka dalam tips memilih mesin jahit.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar